Girona Vs Atletico: Drama Tujuh Gol! Blanquivermells Menang 4-3

Girona Vs Atletico: Drama Tujuh Gol! Blanquivermells Menang 4-3
Foto: NurPhoto via Getty Images/NurPhoto

GLOBALKEPRI.COM.GIRONA - Drama tujuh gol terjadi saat Girona menghadapi Atletico Madrid. Gol Ivan Martin di menit akhir laga pastikan Blanquivermells menang 4-3.

Girona vs Atletico Madrid tersaji di Estadio Montilivi pada laga lanjutan Liga Spanyol. Girona unggul cepat lewat Valery di menit kedua.

Atletico sempat bisa menyamakan kedudukan dari gol Alvaro Morata di menit ke-14. Girona kemudian menjauh dari gol Savio (menit ke-26) dan Daley Blind.

Setelahnya, Morata bikin hat-trick usai cetak gol di menit ke-44 dan 54. Skor menjadi imbang 3-3.

Ketika laga sepertinya bakal imbang, Ivan Martin menjadi pahlawan kemenangan Girona. Golnya di menit akhir memastikan tuan rumah menang 4-3.

Kemenangan ini membawa Girona terus menempel Madrid di puncak klasemen. Mereka mengumpulkan 48 poin sama dengan El Real. Sementara, Atletico di posisi ketiga dengan 38 poin.

Jalannya Pertandingan

Tuan rumah mampu unggul cepat ketika laga baru berjalan dua menit. Valery yang bergerak dari sisi kiri melepas sepakan melengkung terukur yang bersarang ke pojok kiri gawang Atletico.

Atletico merespon dengan menyamakan kedudukan di menit ke-14. Antoine Griezmann memberikan bola lewat sundulan ke Alvaro Morata. Morata menusuk ke kotak penalti sebelum melepas sepaan mendatar yang berbuah gol.

Girona kembali memimpin di menit ke-26. Koke membuat kesalahan fatal saat bola yang dikuasainya direbut Ivan Martin.

Sepakan Martin bisa ditepis Jan Oblak. Bola muntah langsung disambar Savio menjadi gol.

Girona menjauh di menit ke-39. Berawal dari sepak pojok. Sontekan Artem Dovbyk menuju Daley Blind yang tak terkawal di tiang jauh. Ia dengan mudah menceploskan bola menjadi gol.

Semenit sebelum jeda, Atletico sempat menipiskan ketinggalan. Morata mencatatkan brace di menit ke-44.

Ia dengan tenang melepaskan diri dari kawalan pemain belakang Girona. Tembakan pelannya tak kuasa dibendung Antonio Sivera.

Skor 3-2 untuk Girona menutup babak pertama.

Selepas jeda, Atletico langsung memburu gol penyama kedudukan. Griezmann punya peluang tapi sepakannya ke tiang dekat bisa ditepis Sivera.

Los Rojiblancos akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-54. Morata mengemas hat-trcik di laga ini. Ia dengan apik menuntaskan umpan dari Rodrigo de Paul menjadi gol lewat sepakan chip.

Laga kemudian berjalan sengit. Kedua tim saling serang.

Namun buruknya penyelesaian akhir membuat kedua tim belum bisa mencetak gol menjelang menit akhir. Ketika laga sepertinya bakal imbang, Ivan Martin muncul sebagai pahlawan kemenangan Girona.

Ia bisa melepas tembakan dari sudut sempit di tengah kepungan pemain Atletico. Sepakan Martin ke pojok kiri gawang bikin Oblak mati langkah.

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index