Pameran Foto Pembangunan Batam Meriahkan Big Food Festival

Pameran Foto Pembangunan Batam Meriahkan Big Food Festival
Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam Ariastuty Sirait (humas bp batam)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- BP Batam akan menyajikan diorama atau potret pembangunan Batam sejak tahun 1970-an hingga saat ini dalam agenda "Big Food Festival" yang berlangsung pada tanggal 1 sampai dengan 4 Februari 2024.

Bertempat di Pollux Mall Habibie, kegiatan tersebut juga akan memamerkan sejarah perjalanan Prof. BJ Habibie dalam mengembangkan Batam dari waktu ke waktu.

"Pameran ini akan menampilkan foto beberapa karya Pak Habibie dan juga barang peninggalan beliau. Kami mengajak masyarakat Batam untuk dapat hadir dan menikmati penyelenggaraan event ini," ujar Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait, Rabu (31/1/2024).

Selain itu, Ariastuty mengungkapkan bahwa pihaknya juga membuka ruang diskusi berupa _talk show_ terkait perkembangan pembangunan Batam saat ini.

Dimana, BP Batam akan memaparkan beberapa perencanaan strategis dalam mendukung kemajuan Batam ke depan.

"Tema yang diusung adalah _"The True Spirit of Habibie"_. Dengan harapan, semangat Pak Habibie dalam membangun Batam dapat menjadi contoh bagi kita semua," tambahnya.

Tidak hanya pameran foto dan bazar kuliner, sejumlah kegiatan pendukung turut memeriahkan acara. Mulai dari menampilkan pertunjukan musik, seni, kontes memasak, poundfit serta aktivitas lainnya yang mampu menarik pengunjung.

"Acara ini juga melibatkan UMKM lokal. Jadi, kita sekaligus memberikan dukungan untuk pelaku UMKM agar bisa terus bangkit sejalan dengan semangat Pak Habibie," pungkasnya. (rilis)

#Ekonomi & Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index