Nunez Diragukan Tampil di Laga Arsenal Vs Liverpool

Nunez Diragukan Tampil di Laga Arsenal Vs Liverpool
Darwin Nunez diragukan tampil lawan Arsenal (REUTERS/CARL RECINE)

GLOBALKEPRI.COM.LIVERPOOL - Kabar kurang sedap mendatangi Liverpool dalam persiapan jelang duel kontra Arsenal. Darwin Nunez diragukan tampil.

Nunez jadi starter saat Liverpool menjamu Chelsea di Anfield, Kamis (1/2/2024) dini hari WIB kemarin. Meski gagal mengeksekusi penalti, Nunez bikin satu assist untuk gol Luis Diaz yang memastikan kemenangan The Reds 4-1.

Nunez memang bermain penuh dan tidak menunjukkan tanda-tanda cedera. Sayangnya, dua hari setelah itu, manajer Liverpool Juergen Klopp memberikan perkembanga soal kondisi pemain, termasuk Nunez.

Pemain asal Uruguay itu harus memakai pelindung kaki karena terinjak pemain Chelsea di awal babak pertama. Cedera itu disebut membuat Nunez berpeluang absen saat melawat ke Emirates Stadium, Minggu (4/2) malam WIB.

"Saya tidak tahu apakah Darwin bisa main atau tidak, karena setelah 20 menit, kakinya terinjak pemain. Dia sangat kesakitan usai laga," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Dia baru melepas sepatunya usai laga karena dia sama sekali tidak mau melihat. Dia tahu ada yang tidak beres."

"Dia meninggalkan stadion dengan sepatu, tapi bukan sepatu bola. Tidak ada yang patah menurut hasil pemindaian, tapi bengkak. Kita lihat saja apakah dia sudah bisa memakai sepatu atau tidak. Butuh waktu. Saya belum melihatnya pagi ini, jadi kami harus menunggu dulu."

Dalam video yang diunggah akun instagram Liverpool, Nunez terlihat cuma memakai sandal saat berada di komplek AXA Training Center. Apakah pemain yang sudah bikin 11 gol dan 11 assist itu bisa tampil akhir pekan ini? Kita tunggu saja.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index