Mengenal Rani Rafitriyani, Alumni IPDN dan Isteri Prajurit yang Jabat Ketum KONI Batam

Mengenal Rani Rafitriyani, Alumni IPDN dan Isteri Prajurit yang Jabat Ketum KONI Batam
Pelantikan Pengurus KONI Batam periode 2024-2028, Rabu (07/02/24) di Planet Holiday Hotel Batam,

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Rani Rafitriyani SSTP, M.Ak resmi dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam periode 2024-2028, Rabu (07/02/24) di Ball Room Planet Holiday Hotel Batam.

RANI Rafitriyani menjalani tradisi pedang pora saat prosesi pernikahan lalu. (ist)

Pelantikan Rani Rafitriyani menjadi Ketum KONI Batam bersama jajaran pengurus KONI Batam lainnya, merupakan tonggak sejarah kiprah kaum perempuan Batam dalam dunia olahraga di Batam pada khususnya. Rani terhitung merupakan perempuan pertama yang menjadi Ketua Umum KONI Batam.

Mengenal Rani Rafitriyani lebih dekat, perempuan kelahiran Batam yang saat ini merupakan ASN di lingkungan Pemko Batam, merupakan alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXII.

RANI Rafitriyani saat menjadi mayoret praja IPDN Angkatan XXII. (ist)

Rani diketahui berstatus sebagai isteri seorang prajurit. Tergabung dalam organisasi Persit (Persatuan Isteri Tentara) Kartika Chandra Kirana. Pada Juli 2022 lalu, Rani resmi melepas masa lajangnya, dengan dipersunting Kapten Harry Siregar ST Han, seorang perwira muda TNI AD.

Sehingga, dengan kapasitas serta sederet pengalaman yang dimilikinya, tidak heran jika insan olahraga Batam menyambut positif kehadiran Rani Rafitriyani di panggung olahraga Batam. Selamat dan sukses, semoga KONI Batam di bawah komando Rani Rafitriyani, terus berprestasi. Amiin. **

Berita Lainnya

Index