Atlit Woodball Batam Bertemu Ketua KONI Kepri dan Kadispora Kota Batam, Ini Yang Dibahas

Atlit Woodball Batam Bertemu Ketua KONI Kepri dan Kadispora Kota Batam, Ini Yang Dibahas
Atlit Woodball Batam Bertemu Ketua KONI Kepri dan Kadispora Kota Batam, ini yang dibahas

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Atlit Woodball Batam menghadiri acara pengukuhan pengurus KONI kota Batam di hotel planet, Nagoya. 07/02/24.


Dalam acara tersebut atlit Woodball Batam mewakili Woodball Batam Cabor Woodball dalam raker KONI kota Batam, dalam raker dibagi tiga komisi. 


Muhammad Arifin di komisi A, Irianto Efendi di komisi B, Agung Irvansyah dikomisi C. Dalam raker tersebut membahas organisasi, pembinaan, dan pendanaan.


Dalam acara tersebut dihadiri wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, walikota Batam sekaligus ketua BP Batam, Muhammad Rudi, wakil Ketua KONI pusat, Ketua KONI Kepri, anggota DPRD.


Disela acara tersebut atlit Woodball Batam bertemu dengan ketua KONI Kepri Usep RS, Usep mengatakan, Kedepan akan banyak kegiatan salah satunya PORKOT, PORWIL, POPDA, PORPROV. Semoga atlit Woodball Batam bisa mengikuti dan menjadi juara.


Tak Sampai disitu, atlit Woodball Batam juga bertemu dengan Kadispora Kota Batam, Zulkarnain.  Zulkarnain mengatakan Woodball Batam harus banyak diperkenalkan dimasyarakat umum, karena banyak yang belum tau, Woodball itu olahraga apa .? Gimana cara bermainnya..?
 

Saya mengajak atlit Woodball Batam untuk latihan bersama di dang Anom, untuk mengenalkan olahraga Woodball ini. Ucap Zulkarnain.

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index