Arsenal Vs Newcastle: The Gunners Mau Bangkit dan Balas Dendam

Arsenal Vs Newcastle: The Gunners Mau Bangkit dan Balas Dendam
Foto: Getty Images/Michael Regan

GLOBALKEPRI.COM.LONDON - Laga Arsenal kontra Newcastle United berpotensi akan panas. Arsenal mau bangkit usai kekalahan dari Porto, sekaligus balas dendam atas kekalahan di awal musim.

Duel Arsenal vs Newcastle digelar di Emirates pada Minggu (25/2) malam WIB. The Gunners mendekati pertandingan dengan kekalahan 0-1 usai kebobolan gol di akhir injury time di leg I babak 16 besar Liga Champions.

Adapun stimulus lainnya, yang akan memompa semangat Arsenal untuk meraih kemenangan. Meriam London mengalami kekalahan kontroversial dari Newcastle 0-1 pada November lalu.

Manajer Arsenal Mikel Arteta marah-marah sembari mengeluhkan keputusan wasit karena mengesahkan gol Anthony Gordon. Arteta meyakini gol itu tidak sah karena ada beberapa pelanggaran. Manajer Spanyol itu sampai didakwa FA karena komentar pedasnya, meski dakwaan itu pada prosesnya dicabut.

Pada konferensi pers jelang pertandingan, Arteta menilai Newcastle United sudah berbeda dibandingkan di awal musim ini. Arsenal toh mesti menang demi memangkas jarak dengan Liverpool.

"Ada sebuah reaksi yang kami butuhkan dan kami ingin menciptakan sebuah atmosfer sejak awal, jadi saya meminta semuanya untuk bermain dengan energi yang besar karena kami membutuhkannya. Pertandingan besok itu sangat penting," kata Arteta dilansir BBC Sport.

"Di setiap klub selalu ada sejarahnya, dan kami tahu seberapa penting pertandingan ini. Jadi kami hanya fokus pada apa yang harus kami lakukan. Mereka sudah berubah sedikit dan beberapa pemainnya absen."

"Setiap pertandingan itu berbeda. Mereka itu sebuah tim yang sangat bagus dan tim yang dilatih dengan sangat baik. Mereka punya semangat yang besar dan sulit dikalahkan," Arteta menambahkan jelang Arsenal vs Newcastle.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index