Tim Tiger Wood Karimun Ikut Mewarnai Diajang Batam Open Tournament Woodball 2024

Tim Tiger Wood Karimun Ikut Mewarnai Diajang Batam Open Tournament Woodball 2024
Club Woodball Tiger Wood Karimun

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Tim Woodball Karimun Tiger Wood ikut memeriahkan acara tournamen Woodball Batam 2024. Alun-alun Engku Putri Batam Centre. Minggu 03/03/2024.

Walaupun dihari kedua pertandingan diguyur hujan tim Woodball asal kabupaten Karimun ini selalu mengikuti ajang kompetisi Woodball yang diadakan diKepri, tim besutan Karimun ini sudah cukup banyak menorehkan prestasi.


Pada saat tournamen Woodball Championship Piala Ketua SMSI Kepri. Juara 2 Single stroke pelajar. Juara 3 Double stroke putra. Juara 2 single stroke putra. 


Tiger Wood yang dikomandoi Abdul Rauf, adalah Club Woodball yang paling aktif di kabupaten Karimun, Abdul Rauf juga menjabat Ketua Harian IWbA Karimun. Sudah tidak heran lagi Tiger Wood menorehkan prestasi, banyak Atlit Porprov 2022 yang bergabung didalam Club Tiger Wood.


Dalam Batam Open tournament Woodball 2024, Tiger Wood hanya menorehkan 2 medali perunggu di kelas Double stroke Putra, atas nama Irel dan Sarni.


Abdul Rauf mengatakan " untuk kegiatan Batam open tournament ini sangat memuaskan dengan persiapan yang cukup bagus, walaupun kondisi cuaca hujan saat pertandingan hari ke 2, dari sisi penghargaan yang diberikan kepada peserta cukup memuaskan, 

tapi bukan hanya penghargaan saja yang kita cari, tapi sisi silaturahmi, persahabatannya, asik enjoy, menambahkan kita semangat berprestasi khusus nya para peserta yang telah mengikuti, dan motivasi dalam segi apapun. Ucap Rauf
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index