Mengenal Sosok Rian Atlit Woodball Yang Bersinar Dibatam, Tetap Santun Dan Bersahaja.

Mengenal Sosok Rian Atlit Woodball Yang Bersinar Dibatam, Tetap Santun Dan Bersahaja.
Irianto Efendi Atlit Woodball Batam

GLOBALKEPRI.COM. Jika kita mendengar cabang olahraga Woodball dibatam, maka nama Rian sudah tidak asing lagi didengar, dengan  nama lengkap Irianto Efendi, pria kelahiran Medan 13 Oktober 1991, cukup dikenal dikalangan Woodball Batam dan Kepri.

Irianto Efendi bersama Kadispora Kota Batam Zulkarnain 


Namanya Mulai dikenal semenjak mengikuti beberapa kompetisi, salah satu nya Seligi internasional Woodball Championship, Karimun Woodball Championship, dan Menjuarai Woodball Batam Championship di dua kelas, Single Stroke, dan Double stroke. 

Irianto Efendi bersama Pengurus KONI Batam, KONI Kepri dan Artis Tri Suaka


Tidak sampai disitu saja Rian juga menjuarai Batam Open Tournamen yang diadakan tanggal 2 dan 3 Maret 2024, Rian memboyong 2 mendali sekaligus. Juara 2 single stroke putra, juara 1 Double mix stroke. 


Meski banyak torehan penghargaan yang dia terima tidak membuatnya jumawa. Beliau santun dan bersahaja, sosok Rian banyak membantu dalam pengembangan Woodball dibatam.

Irianto Efendi bersama Ketua KONI Kepri Usep RS 


Budi selaku ketua Global Kepri Woodball Club mengatakan "Rian adalah pemain kunci baik dilapangan pertandingan, dan dalam pengembangan Woodball dibatam", beliau banyak menyumbangkan ide dan penyemangat bagi teman-teman Woodball lainnya, jadi wajar kalau beliau kalau disebut pemain kunci. Ujar Budi.

Irianto Efendi foto bersama Ketua DPRD BATAM Cak Nur 


Putra berdarah Batak Jawa ini menyukai makanan lontong Medan, Anak dari Samsul Bahri Lubis dan Dewi Puspita memiliki hobi olahraga dan traveling. 


Rian mengatakan " terima kasih banyak buat teman-teman, keluarga yang telah mendukung saya, saya juga masih banyak belajar lagi dari senior Woodball di Kepri tanpa didikan mereka saya tidak bisa juara" saya akan melakukan yang terbaik lagi kedepannya. Ucap Rian.

 

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index