Bupati Karimun Gelar Tarawih Perdana di Masjid Agung

Bupati Karimun Gelar Tarawih Perdana di Masjid Agung
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., Melaksanakan sholat Tarawih Perdana di Mesjid Agung Karimun , Senin (11/03/2024).(ist)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si., Melaksanakan sholat Tarawih Perdana di Mesjid Agung Karimun , Senin (11/03/2024).

Sholat tarawih perdana ini dilaksanakan setelah Kementerian Agama dalam sidang isbatnya menetapkan 1 Ramadhan 1445 Hijrah jatuh pada 12 Maret 2024.

Sholat tarawih perdana merupakan rangkaian safari Ramadhan ini di ikuti oleh FKPD, pimpinan OPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Karimun mengatakan untuk umat Islam agar dapat meningkatkan iman dan taqwa yang dilaksanakan sebulan penuh tidak berujung sia-sia di bulan penuh berkah.

"Kita harus bersyukur dipertemukan kembali dengan bulan penuh berkah ini.kita harus ikhlas, sabar dan bersungguh-sungguh dalam menjalaninya." Ucapan Bupati Karimun.

Dijelaskan Bupati,tujuan dilaksanakannya safari Ramadhan Pemkab Karimun untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim akan berkunjung ke 42 Masjid dan Surau Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H.(gallery)

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index