Pemkab Karimun Gelar Wirid Bulanan Sambut Ramadhan

Pemkab Karimun Gelar Wirid Bulanan Sambut Ramadhan
Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si. mengadakan Wirid bulanan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, di Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu ( 09/03/24). (ist)

TRANSKEPRI.COM. KARIMUN - Bupati Karimun Dr. H. Aunur Rafiq, S.Sos., M.Si. mengadakan Wirid bulanan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah, di Rumah Dinas Bupati Karimun, Sabtu ( 09/03/24).

Pemerintah Kabupaten Karimun menggelar do’a bersama dan wirid dalam rangka kenduri menyambut bulan suci Ramadhan 1445 Hijrah/ 2024 Masehi.

Antusiasme masyarakat Bumi Berazam dan Kepala FKPD serta Kepala OPD Kabupaten Karimun mengikuti kenduri yang dipusatkan di rumah dinas Bupati Karimun.

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 Hijrah, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Karimun.

“Selaku yang dipercayakan untuk memimpin Kabupaten Karimun dan segenap jajaran, pastinya mempunyai kesalahan dan kekhilafan, untuk itu kami mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati.

Begitu juga sebaliknya, kata Bupati pihaknya juga telah memanfaatkan masyarakat Kabupaten Karimun, pastinya juga terdapat khilaf dan kesalahannya.

“Gunanya untuk menyempurnakan ibadah puasa Ramadhan kita ini,” ujarnya.

Sehingga besar harapan kata Bupati, kabupaten Karimun dapat menjadi negeri yang Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghofur.

“Sebuah negeri yang mendapatkan kebaikan alam dan kebaikan perilaku penduduknya (masyarakat Bumi Berazam),” tutupnya (gallery)

Berita Lainnya

Index