Mengenal Kijang City Woodball Club Yang Menorehkan Mendali di Batam Open Tournamen Woodball 2024

Mengenal Kijang City Woodball Club Yang Menorehkan Mendali di Batam Open Tournamen Woodball 2024
Kijang City Woodball Club

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Jika mendengar Kijang City Woodball Club mungkin belum begitu dikenal dibatam, tapi di Kabupaten Bintan, Club ini sudah tidak asing lagi. Batam 17/03/24.


Kijang City Woodball Club besutan Jamhur Marzuki dan kawan-kawan, banyak mengikuti kompetisi didalam dan luar negeri. Salah satunya Seligi internasional Woodball Championship, Batam open tournament Woodball 2024, kalau diluar negeri seperti Malaysia (Pahang, Johor, Trengganu).


Ketua Kijang City Woodball Club, Jamhur Marzuki mengatakan Club ini dibentuk atas keinginan membesarkan Woodball di Bintan, mencari bibit muda yang bersemangat, supaya bisa berkompetisi dilokal dan nasional dan luar negeri. 


Hal senada juga disampaikan Amad Taufik, atlit PON Woodball, "yang juga memperkuat kijang City Woodball Club, Supaya atlet wooball Kepri, khususnya Batam, Karimun di segani oleh atlet atlet wooball nasional, baik dari Jawa, DKI, Bali, Kalimantan dan pulau yang lain. bahkan di segani oleh atlet atlet wooball tetangga Malaysia, Singapura, Thailand" ujar Amad.
Dalam kompetisi Woodball yang diadakan dibatam kemarin, Kijang City Woodball Clubmeraih mendali di kelas.


Juara 1 single stroke Putra 
Amad Taufik 
Juara 1 single stroke Putri 
Velisa Azalea Napasha
Juara 2 Double stroke Putra 
Amad Taufik dan Dzamhur Marzuki
Juara 2 Double mix stroke 
Amad Taufik dan Velisa Azalea Napasha
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index