Bayern Vs Dortmund: Harry Kane Sudah Fit, Siap Main

Bayern Vs Dortmund: Harry Kane Sudah Fit, Siap Main
Harry Kane siap main di Der Klassiker akhhir pekan ini (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

GLOBALKEPRI.COM.MUNICH - Kabar baik untuk Bayern Munich jelas duel kontra Borussia Dortmund di Der Klassiker. Bomber andalan Harry Kane dinyatakan fit untuk bermain.

Kane mendapat cedera engkel saat membela Bayern di laga kontra Darmstadt awal bulan ini. Cedera itu membuat Kane absen membela Timnas Inggris di dua laga uji coba.

Kehilangan Kane boleh dibilang mempengaruhi performa Timnas Inggris yang gagal mengalahkan Brasil dan Belgia di dua laga ujicoba. Bayern tentu tak ingin hal ini terulang di level klub.

Apalagi Bayern akan menghadapi beberapa laga penting dalam dua bulan ini dalam upaya menjuarai Bundesliga dan Liga Champions. Ditambah Kane adalah top scorer klub dengan 37 gol dari 35 laga.

Beruntung bagi Bayern, mereka mendapat kabar baik soal kondisi terbaru Kane. Pemain 30 tahun itu dinyatakan sudah fit dari cedera engkel dan bisa bermain saat bertemu Dortmund.

Pada pertemuan pertama di Signal-Iduna Pak awal musim ini, Bayern menang 4-0 lewat trigol Kane.

"Harry sudah berlatih penuh bareng tim kemarin, kondisinya makin baik setiap harinya. Jika semuanya baik-baik saja, dia akan bermain," ujar pelatih Bayern Thomas Tuchel seperti dikutip beIN Sports.

Meski demikian, Bayern belum bisa diperkuat kiper sekaligus kapten Manuel Neuer yang mengalami cedera otot pangkal paha kiri saat berlatih bareng Timnas Jerman.(detik.com)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index