SEPAK BOLA PIALA ASIA U-23 2023

Ini Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Qatar

Ini Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Qatar
Skuad sepak bola Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 saat foto bersama jelang pertandingan melawan Qatar, Senin (15/04/24) di Doha, Qatar. (net)

GLOBALKEPRI.COM.DOHA- Timnas Indonesia U-23 akan melawan Timnas Qatar U-23 di Piala Asia U-23 2024. Garuda Muda menjadi underdog saat melawan tuan rumah.

Di Stadion Jassim bin Hamad, Senin (15/4/2024), Qatar vs Indonesia berlangsung. Laga itu akan kickoff pada pukul 22.30 WIB.

Bagi Indonesia, ini menjadi laga debut di Piala Asia U-23 2024. Qatar mempunyai pengalaman lebih banyak karena sudah empat kali tampil dalam ajang ini.

Qatar Kurang Sip di Laga Pertama 2 Edisi Terakhir Piala Asia

Timnas Qatar sedang kurang oke dalam dua pertandingan pertama terbaru di Piala Asia U-23. The Maroons selalu menuai hasil imbang.

Qatar ditahan 2-2 oleh Suriah pada Piala Asia 2020. Setelah itu, Qatar ditahan Iran 1-1 Pada Piala Asia 2022.

Pada laga uji coba terakhir menjelang Piala Asia U-23 2024, Qatar memetik kemenangan atas tim ASEAN, Malaysia. Mereka menang dengan skor tipis 1-0.

Indonesia Diperkuat Banyak Pemain Berpengalaman

Indonesia tak bisa dipandang sebelah mata kendati menjadi tim debutan. Garuda Muda diperkuat oleh banyak pemain yang sudah berpengalaman di Timnas senior.

Witan Sulaeman menjadi pemain dengan caps di Timnas senior paling banyak, 32 kali bermain. Selain itu, ada Ernando Ari dan Rizky Ridho yang sudah mencatatkan 25 caps.

Di Piala Asia U-23, Indonesia mematok target tinggi. Tim Merah-Putih mempunyai ambisi lolos fase grup bahkan menyabet tiket ke Olimpiade Paris 2024.

Qatar Jadi Favorit Menang

Dalam pantauan detikSport hingga Senin pukul 10.00 WIB, Qatar menjadi unggulan menang atas Indoensia. Rumah taruhan B-WIn memberi koefisien 5 untuk kemenangan Qatar dengan skor 1-0.

Sementara itu, kemenangan Indoensia dengan skor yang sama diberi koefisien 14. Hasil imbang Qatar vs Indonesia ada di koefisien 8.

Secara umum, kemenangan Qatar atas Indonesia ada di koefisien 1,44 di Oddsportal. Sementara itu, kemenangan Indoensia ada di angka 6,40.

Prediksi Susunan Pemain

Indonesia: Ernando Ari, Rio Ilham Fahmi, Rizky Ridho, Komang Teguh, Dzaky Asraf, Ivar Jenner, Arkhan Fikri, Marselino Ferdinan, Rafael Struick, Hokky Caraka, Ramadhan Sananta. (*)

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index