Dua Pengendara motor terlibat kecelakaan lalu lintas, Kondisi Kritis

Dua Pengendara motor terlibat kecelakaan lalu lintas, Kondisi Kritis
Dua motor terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Fisabilillah, Desa Pesisir Timur, Kabupaten Anambas di hari keempat Lebaran, Minggu (14//2/2024) kemarin.

GLOBALKEPRI.COM. ANAMBAS - Insiden kecelakaan lalu lintas atau laka lantas disaat Lebaran kembali terjadi di Kabupaten Anambas, Provinsi Kepri. Laka lantas ini tepatnya terjadi pada hari keempat lebaran, Minggu (14/4/2024) di Jalan Fisabilillah, Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan.

Kecelakaan di Anambas saat momen Idulfitri ini melibatkan dua kendaraan roda dua atau sepeda motor dengan total korban 4 orang.Satu unit sepeda motor merk Beat warna putih orange dengan nomor polisi BP 2368 HT ditunggangi KW (25) bersama Y yang merupakan warga Desa Lidi, Kecamatan Siantan Tengah.

Sementara satu unit sepeda motor lainnya yang terlibat kecelakaan juga motor merk beat warna putih hijau bernopol BP 3425 WJ ditunggangi CI dan Tri yang merupakan pelajar, warga Antang dan Dusun.

Dari informasi yang dihimpun, kondisi dua sepeda motor yang terlibat ini mengalami ringsek pada bagian depan. Itu terjadi karena dua kendaraan itu saling menghantam atau adu kambing dari arah yang berlawanan.

Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto melalui Kasat Lantas Iptu Sukamto membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, laka lantas ini terjadi tepatnya di turunan perkelokan arah dusun.

"Ya benar, korbannya ada empat orang. Kejadiannya kemarin dan sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan," ucapnya.Dijelaskannya, peristiwa kecelakaan ini bermula saat pengendara beat putih orange KW bersama penumpang Y melintas di turunan menikung hendak ke arah dusun.

Pada kondisi itu, kendaraan yang ditunggangi KW dan Y tepatnya pada tikungan keluar jalur, dari arah berlawanan datang motor Beat putih hijau yang ditunggangi CI dan TRI hendak menuju Jalan Pasir Peti.

Adu kambing antara kedua kendaraan pun tak dapat terelakkan, kedua pengendara terpental ke sisi jalan akibat benturan keras. Akibat dari kecelakan ini, pengendara motor Beat putih orange KW mengalami luka cukup parah dan serius dibagian jidat hingga kepala. Begitupun tiga korban lainnya juga mengalami luka lecet dan luka patah tulang yang memerlukan perawatan intensif.

"Kami sudah olah TKP dan sementara ini kendaraan yang terlibat kami amankan sebagai barang bukti," tuturnya.

Berita Lainnya

Index