PIALA ASIA U-23 2023

Hari Ini Timnas Sepak Bola Indonesia vs Australia, Berikut Jadwal Pertandingannya

Hari Ini Timnas Sepak Bola Indonesia vs Australia, Berikut Jadwal Pertandingannya
Piala Asia U-23 .(net)

GLOBALKEPRI.COM.DOHA- Jadwal Piala Asia U-23 2024 memainkan Indonesia vs Australia dalam lanjutan Grup A. Kedua tim memburu kemenangan pertama.

Di Stadion Abdullah bin Khalifa, Kamis (18/4/2024), Garuda Muda melawan Olyroos. Laga itu akan kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya, Indonesia kalah dari Qatar 0-2. Sementara itu, Australia bermain imbang 0-0 melawan Yordania. Oleh karena itu, Indonesia atau Australia harus menang demi menjaga peluang lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-23 2024.

Dua pemain Indonesia tak bisa dimainkan karena menjalani hukuman kartu. Ivar Jenner mendapatkan dua kartu kuning saat melawan Qatar, sementara Ramadhan Sananta mendapat kartu merah langsung.

Oleh karena itu, Shin Tae-yong wajib memutar otak untuk meracik lini tengah Indonesia demi menggapai kemenangan. Pada pertandingan melawan Qatar, Nathan Tjoe-A-On dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Indonesia berpeluang mendapatkan tambahan tenaga baru. Justin Hubner sedang dalam perjalanan ke Qatar setelah membela Cerezo Osaka. Bisa menang di laga kedua, Indonesia?

Jadwal Piala Asia U-23 2024 Hari Ini

Indonesia vs Australia
Stadion Abdullah bin Khalifa
Kamis (18/4)
Pukul 18.00 WIB
Live RCTI

Yordania vs Qatar
Stadion Jassim bin Hamad
Kamis (18/4)
Pukul 22.30 WIB

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index