Bupati Asmar Harap IPMKR Lahirkan Pemimpin Masa Depan

Bupati Asmar Harap IPMKR Lahirkan Pemimpin Masa Depan
Foto : Istimewa

GLOBALKEPRI.COM, PEKANBARU - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar, mengharapkan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Rangsang (IPMKR) Pekanbaru menjadi wadah untuk belajar dan melahirkan pemimpin masa depan.


Hal itu disampaikan Asmar saat membuka musyawarah besar IPMKR Pekanbaru, Minggu (2/6/2024) di Fave Hotel Pekanbaru.

Dia menilai pelaksanaan musyawarah itu sangat penting dan memiliki nilai strategis untuk memantapkan kerja organisasi agar senantiasa berjalan baik.
"Kegiatan ini merupakan sarana evaluasi dan perbaikan, serta untuk melihat sejauh mana pelaksanaan kewajiban semua anggota IPMKR Pekanbaru," ujarnya.

Asmar mengatakan, para mahasiswa yang saat ini sedang menimba ilmu di berbagai perguruan tinggi, merupakan calon penerus yang akan memimpin Kepulauan Meranti di masa depan.

"Jadikan IPMKR ini wadah untuk belajar banyak hal, persiapkan diri dengan berbagai pengalaman dan wawasan. Suatu saat nanti adik-adik sekalian lah yang akan menggantikan kami," sebut Asmar.

Lebih jauh, dia turut mengharapkan keberadaan IPMKR bisa memberikan kontribusi dan masukan kepada pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di Kepulauan Meranti.  

"Semoga mubes ini menghasilkan komitmen untuk memantapkan kualitas IPMKR, sehingga dapat berperan sebagai salah satu elemen kekuatan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti," harapnya. 
( M.Khosir )

#Ekonomi & Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index