Legenda MotoGP Italia Prediksi Ducati Makin Ganas usai Umumkan Duet Bagnaia dan Marquez

Legenda MotoGP Italia Prediksi Ducati Makin Ganas usai Umumkan Duet Bagnaia dan Marquez
Legenda MotoGP asal Italia Loris Capirossi memprediksi tim Ducati Lenovo makin ganas di musim 2025. Sebab, Ducati kini punya duet Francesco Bagnaia dan Marc Marquez. (Foto: motoGP)

GLOBALKEPRI.COM, ROMA - Legenda MotoGP asal Italia Loris Capirossi memprediksi tim Ducati Lenovo makin ganas di musim 2025. Sebab, Ducati kini punya duet Francesco Bagnaia dan Marc Marquez.

Bursa transfer MotoGP geger belakangan ini setelah Jorge Martin (Ducati Pramac) akan berseragam Aprilia, dan Marquez dipastikan membalap untuk Ducati Lenovo pada musim depan.

Martin yang dikatakan sebagai pewaris tempat di tim pabrikan Ducati justru tersingkir oleh Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu dipastikan akan berduet dengan Francesco Bagnaia di Ducati Lenovo mulai musim depan.

Melihat fenomena ini, Capirossi berpendapat Aprilia sejatinya beruntung mendapatkan tanda tangan Martin. Pembalap berjuluk Martinator itu kini sedang dalam performa terbaiknya di kompetisi MotoGP.
“Dia (Jorge Martin) adalah runner-up dunia 2023 dan memimpin kejuaraan dunia tahun ini. Tanpa ragu mereka (Aprilia Racing) mendapatkan pembalap top,” kata Capirossi dilansir dari Motosan, Senin (10/6/2024).

Namun, menurutnya keputusan Ducati memilih Marquez juga tepat. Ducati Lenovo akan menjadi semakin kuat dengan duet Bagnaia-Marquez pada musim 2025.

“Ducati dengan jelas mengonfirmasi beberapa waktu lalu kepada Bagnaia, bahwa dia melakukannya dengan sangat baik, dan dengan Márquez di sisinya, Borgo Panigale akan benar-benar memiliki tim papan atas,” ujar Capirossi.

Sementara itu, dengan dipastikannya Marquez di kursi tim pabrikan Ducati, Enea Bastianini akan terdepak pada musim depan. Belum diketahui kemana pembalap asal Italia itu akan berlabuh pada musim depan. 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index