Gubernur Kepri Ansar Ahmad Hadiri Kegiatan 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024

Gubernur Kepri Ansar Ahmad Hadiri Kegiatan 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri melepas peserta 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024

GLOBALKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri melepas peserta 7,8K Fun Run Polda Kepri 2024, bersempena menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri Ke-78, bertempat di Dataran Engku Putri Batam Centre Ahad (9/6).

Turut serta menyaksikan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Asep Safrudin, Danrem 033/ Wirapratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto dan tamu undangan VIP lainnya.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun 2024 yang selalu diperingat setiap tanggal 1 Juli kali ini mengusung tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.
Kapolda Yan Firtri Halimansyah dalam sambutan singkatnya mengatakan, kegiatan fun run yang dilaksanakan kali ini, memang dimaksudkan guna memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

"Kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, melalui kegiatan turnamen olahraga. Dengan demikian diharapkan lebih tercipta lagi kedekatan dengan masyarakat" ujarnya.
Kegiatan fun run sendiri diikuti lebih kurang 1.440 orang peserta. Dimana para peserta sebagian besar adalah masyarakat umum yang mencapai 1.132 orang peserta, pelari profesional 108 orang dan juga keluarga besar Polda Kepulauan Riau.

Para peserta ini selanjutnya berhak menerima hadiah seperti menjalankan ibadah umroh bagi yang tampil sebagai juara satu. Dan juga tersedia hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor, sepeda gunung dan hadiah lainnya.

Panitia Kegiatan Fun Run 2024 Polda Kepri juga menyediakan tidak kurang 1300 medali, yang nantinya akan diberikan kepada setiap peserta yang turut serta memeriahkan rangkaian menyemarakkan hari Bhayangkara Polri tersebut.
Tak lupa Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Kapolda Kepri dan para tamu undangan serta pihak sponsor yang turut serta meramaikan kegiatan fun run, menandatangani pesan dan kesan di papan pengumuman yang telah disiapkan panita.
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index