Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Vs Filipina Tanding Malam Ini!

Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Vs Filipina Tanding Malam Ini!
Foto: Line Up Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23.

GLOBALKEPRI.COM, JAKARTA - Timnas Indonesia menghadapi Filipina dalam laga penentu Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Berikut pertandingannya yang berlangsung malam ini!
Indonesia vs Filipina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024). Duel dalam matchday terakhir Grup F itu kick-off pukul 19.30 WIB.

Timnas Indonesia saat ini sedang berusaha mengejar tiket ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Zona Asia. Skuad Garuda menempati posisi kedua di klasemen Grup F dan menyisakan satu laga.
Di papan klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F sendiri, Irak sudah dipastikan lolos. Dari lima laga, Irak mampu meraih hasil 100 persen berkat lima kemenangan yang berbuah 15 poin.

Indonesia, yang berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 7 poin, harus bersaing dengan Vietnam yang menempati posisi ketiga dengan raihan 6 poin. Keduanya memburu satu tiket tersisa.
Pada pertemuan terakhir dengan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia harus puas bermain imbang 1-1. Ketinggalan lebih dulu akibat gol Patrick Reichelt, Indonesia bisa menyamakan kedudukan dengan gol Saddil Ramdani.
 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index