Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto Terima Penghargaan Dari Kakorlantas Polri

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto Terima Penghargaan Dari Kakorlantas Polri
Direktur Lau Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto menerima penghargaan juara 1 capaian realisasi PNBP pada zona C.

GLOBALKEPRI.COM, BATAM - Direktur Lau Lintas Polda Kepri, Kombes Pol Tri Yulianto menerima penghargaan juara 1 capaian realisasi PNBP pada zona C.

Penghargaan itu diterima langsung Kombes Tri Yulianto saat mengikuti pelaksanaan kegiatan Rakernis Fungsi Lalu Lintas T.A. 2024 di Ballroom Hotel Alana Convention Hall, Yogyakarta, Kamis (13/6).

Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan memberikan langsung penghargaan kepada para Dirlantas se-Indonesia yang dinilai memiliki etos kerja dan kredibilitas tinggi atas capaian realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Fungsi Lalu Lintas T.A. 2023.  
Sala satunya kepada Dirlantas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Tri Yulianto.

“Ini merupakan sebuah penghargaan yang bergengsi yang diberikan kepada Polda Kepulauan Riau atas keberhasilannya memberikan kinerja terbaik serta konsistensinya dalam mengimplementasikan realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Fungsi Lalu Lintas T.A. 2023” ujar Kakorlantas dalam keterangan tertulisnya.
Dirlantas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Tri Yulianto, mengatakan pihaknya berharap penghargaan tersebut bisa menambah energi bagi personil Polda Kepulauan Riau khususnya Ditlantas Polda Kepulauan Riau untuk selalu berkinerja unggul dan berkontribusi lebih baik lagi untuk Polri.

Realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Fungsi Lalu Lintas T.A. 2023 oleh Ditlantas Polda Kepri tercapai 122,79 persen dari target PNBP T.A. 2023.

“Capaian PNBP ini juga tidak lepas dari kolaborasi dan koordinasi yang baik antara Ditlantas Polda Kepulauan Riau dengan Bapenda Provinsi Kepulauan Riau dan Kantor Cabang PT Jasa Raharja Kepulauan Riau,” ujar Dirlantas Kombes Pol Tri, Kamis (13/6).
Atas penghargaan itu, kepada para personil Kombes Pol Tri Yulianto pun menekankan pentingnya untuk senantiasa semangat dalam melaksanakan tugas, meningkatkan kinerja dan produktivitas, cepat dalam bertindak, selalu konsisten dalam pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat dan tanggap terhadap perkembangan jaman, serta terus menjaga integritas.
Terdapat tiga kategori Zona dalam penghargaan capaian realisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) Fungsi Lalu Lintas T.A. 2023, salah satunya kategori “Zona A yang dimenangkan oleh Polda Metro Jaya”.

Kategori kedua “Zona B dimenangkan oleh Polda Bali”. Kemudian kategori ketiga “Zona C dengan Target PNBP < Rp>

Penghargaan tersebut telah diserahkan secara langsung kepada para pemenang oleh Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index