Keluarga Sambut Kepulangan Jemaah Haji asal Natuna di Masjid Agung dengan Sukacita

Keluarga Sambut Kepulangan Jemaah Haji asal Natuna di Masjid Agung dengan Sukacita
SAMBUT JEMAAH HAJI - Sekretaris Daerah Natuna, Boy Wijanarko dan sejumlah stakeholder saat menyambut kepulangan jemaah haji asal Natuna di Masjid Agung Natuna, Kamis (27/6/2024)

GLOBALKEPRI.COM, NATUNA - Jemaah haji asal Kabupaten Natuna tahun 2024 telah kembali ke kampung halaman, dan tiba di Masjid Agung Natuna, Kamis (27/6/2024).

Puluhan jemaah haji yang menggunakan dua bus TNI AU itu tiba di Masjid Agung sekitar pukul 15.00 WIB.

Seluruh jemaah Haji disambut hangat Sekretaris Daerah Natuna, dan sejumlah pejabat daerah Natuna, dan keluarga para jemaah haji.
Para keluarga tampak memeluk orangtua, dan anggota keluarganya yang baru saja pulang ke kampung halaman usai menunaikan ibadah di Tanah Suci.
Seorang jemaah haji, Zakariato mengatakan, ia senang bisa kembali ke kampung halaman setelah melaksanakan ibadah haji.

Apalagi kepulangan seluruh jemaah haji ke kampung halaman di Natuna disambut oleh pejabat yang ada di lingkungan Kabupaten Natuna dan para keluarga.
"Alhamdulillah kami telah tiba di kampung halaman, dan saat ini hendak mau pulang ke rumah untuk bertemu keluarga saya," ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekda Natuna Boy Wijanarko mengatakan, jemaah haji yang tiba semuanya dalam keadaan sehat. Mulai dari berangkat, dan pulang ke kampung halaman tidak ada kurang satu apapun.
Tentunya ini merupakan kerja sama tim yang baik. Apalagi di Tanah Suci ada pendamping, dan ketua rombongan yang menjadi penguat.
"Jadi tanpa ada ketua rombongan dan timnya, jemaah haji kita akan kemana-mana. Tapi setiap jemaah haji yang akan pergi kemana, akan diawasi tim dan ketua rombongan," tutupnya.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index