Atlet Woodball Kepri Gelar Latihan Bersama di Batam

Atlet Woodball Kepri Gelar Latihan Bersama di Batam
Atlet Woodball Kepri saat menggelar latihan bersama, Sabtu (29/06/24) di Dataran Engku Putri Batam Center. (yoga/globalkepri.com)

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Atlet Woodball Kepri yang berasal dari Tanjungpinang, Bintan dan Anambas berserta pelatih Nasional berkunjung ke Batam untuk latihan bersama di Alun-alun Engku Putri Batam Centre, Sabtu (29/06/24).


Sesi latihan bersama yang dihadiri atllet PON Woodball Kepri, Amat Taufik, Samsidar, Rachel, Jayanti, mempertandingkan beberapa kelas, diantaranya kelas double stroke putri, double stroke putra, double mix stroke, dan single stroke. 


Pada kesempatan itu, atlet Woodball saling bertukar pengalaman dan mendapat pengarahan dari pelatih Nasional Muryanto. Para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan itu. 


Selain atlet  Woodball Kepri juga hadir ketua cabang olahraga Woodball Kepri, Raja Raspriadi. Dia menyebut kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar atlet Woodball di Kepri, saling bertukar pengalaman dan mencari bibit-bibit atlet woodball potensial.


“Semoga dengan kegiatan ini bisa membangkitkan semangat olahraga Woodball di seluruh Kepri. Semakin banyak Kejuaraan woodball dibuat di Kepri, maka akan memberikan kontribusi terhadap kunjungan orang ke Kepri,” ujar pria yang akrab dipanggil Raja ini.


Pada kesempatan itu turut hadir pengurus KONI Kepri, Junaidi sekaligus memberikan dukungan kepada atlet Woodball Kepri yang sedang latihan bersama.

“Atlet Woodball Kepri terutama yang akan mengikuti ajang PON 2024 mendatang harus sering berlatih, sehingga diharapkan bisa meraih target medali sesuai yang ditargetkan,” ujar pria yang memegang posisi bidang pembinaan prestasi di KONI Kepri.  (yoga)

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index