Sekda Batam Jefridin silaturahmi sekaligus mengapresiasikan Dukungan Warga Asal Kijang terhadap Pembangunan Batam

Sekda Batam Jefridin silaturahmi sekaligus mengapresiasikan Dukungan Warga Asal Kijang terhadap Pembangunan Batam
Jefridin saat silaturahmi dengan warga Pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam di Sekretariat PKKP, Atok's Coffee Batam Center, pada Minggu (30/6/2024) malam.

GLOBALKEPRI.COM, BATAM - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin menghadiri acara silaturahmi bersama Pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam di Sekretariat PKKP, Atok's Coffee Batam Center, pada Minggu (30/6/2024) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Jefridin mengungkapkan apresiasi kepada masyarakat Batam, khususnya warga asal Kijang, atas dukungan mereka dalam pembangunan Batam.

"Terima kasih atas dukungan yang telah mempercepat pembangunan Batam, terutama dari para warga asal Kijang," ujarnya.
Ia juga menyoroti keberagaman yang menjadi ciri khas Batam yang dianggapnya sebagai miniatur Indonesia.
"Batam adalah refleksi keberagaman Indonesia. Di sini, seluruh suku dan agama hidup berdampingan. Kita patut bersyukur memiliki pemimpin luar biasa seperti Wali Kota Batam, Muhammad Rudi," tambahnya.

Jefridin menegaskan, kebijakan Wali Kota Batam selalu berpihak kepada masyarakat, dan ia berharap dukungan untuk pemerintah terus berlanjut.

"Pembangunan tidak hanya terkait infrastruktur, tetapi juga memperhatikan aspek manusia, budaya, dan agama," jelasnya.

Selain itu, Jefridin berbagi pengalaman hidupnya dengan hangat dan akrab bersama masyarakat Batam asal Kijang. Acara silaturahmi diakhiri dengan diskusi santai, mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Batam dan masyarakat.
 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index