IWbA Batam Gelar Turnamen Woodball Internasional 2024

IWbA Batam Gelar Turnamen Woodball Internasional 2024
IWbA Batam Menggelar Batam Open Tournament Woodball 2024, foto ist

GLOBALKEPRI.COM, BATAM - Indonesia Woodball Asosiasi (IWbA) Kota Batam dan KONI Kota Batam menggelar turnamen Woodball internasional yang akan diadakan di Taman Alun-alun Engku Putri Batam Centre, 27-28 Juli 2024 mendatang. Kejuaraan ini diikuti oleh atlet Woodball Kepri dan Singapura. Sebanyak 64 peserta akan bertanding di kejuaraan ini.

Turnamen ini memperebutkan 24 medali dari 5 kelas, yaitu:

Single stroke putri
Single stroke putra
Double stroke putra
Double stroke putri
Double Fairway Putra
Antusiasme peserta cukup tinggi terhadap kejuaraan ini, banyak atlet muda Woodball yang akan bertanding di kompetisi ini.
Ketua IWbA Kota Batam H. Rinaldi Samjaya, SH. SE. MM. mengatakan ajang Batam Tournament Woodball 2024 merupakan kejuaraan bergengsi di Kepri, selain diikuti atlet berprestasi di Kepri, atlet yang pernah mengikuti Porprov Kepri, mantan atlet PON, atlet nasional, atlet lolos PON Aceh-Sumut 2024, juga diikuti atlet Woodball Singapura yang sudah malang melintang di kejuaraan Woodball internasional.

"Semoga olahraga Woodball bisa mendukung sport tourism di Batam dengan hadirnya atlet dari mancanegara," ujar Aldi.

"Saya berharap atlet Woodball di Kepri, khususnya Batam dengan adanya kejuaraan ini, bisa melahirkan bibit Woodball potensial," ujar Aldi.
Hal senada disampaikan oleh ketua Panitia, S. Satria Budi. Budi mengatakan kejuaraan Batam Tournament Woodball 2024 merupakan agenda tahunan, dengan 64 peserta yang ikut, 17 diantaranya dari Singapura, 21 peserta dari Bintan Tanjung Pinang serta Karimun, dan 21 peserta dari Batam.

"Mudah-mudahan acaranya berjalan dengan lancar, dan menjadi motivasi kepada atlet Woodball dikepri, tetap jaga sportifitas di lapangan," ujar Budi. (budi)

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index