Kapolres Karimun Berikan Bantuan Sembako dan Santunan kepada Lansia di Sungai Lakam Timur

Kapolres Karimun Berikan Bantuan Sembako dan Santunan kepada Lansia di Sungai Lakam Timur
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH berikan bantuan kepada Siti Anni Boru Sihombing (62) warga Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun (Foto: Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM, Karimun - Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano SIK SH memberikan bantuan kepada Siti Anni Boru Sihombing (62) warga Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun.

Bantuan berupa sembako dan santunan tersebut diantar dan diserahkan langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano yang didampingi Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim di kediaman Siti Anni Boru Sihombing di jalan jalan Lembah Harapan RT 003, RW 005 Kelurahan Sungai Lakam Timur Kecamatan Karimun, Jumat (27/5/2022).

Kegiatan bakti sosial Jumat berkah yang rutin dilaksanakan Kapolres Karimun setiap hari Jumat ini sebagai wujud kepedulian Polres Karimun untuk membantu warga masyarakat yang memerlukan uluran tangan atau perhatian.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano mengatakan dari keterangan yang disampaikan ketua RT 003, Siti Anni Boru Sihombing yang sudah lanjut usia tersebut ,saat ini tinggal seorang diri karena anak-anaknya sudah berada diluar Karimun.

" Untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari, perempuan yang sudah tua ini dibantu warga," kata Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano berharap bantuan yang diberikan ini, paling tidak dapat sedikit membantu meringankan beban dari warga yang memang perlu dibantu .

"Meski bantuan yang diberikan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari," pungkasnya

Sementara Siti Anni Boru Sihombing menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Karimun yang telah berkunjung dan memberikan bantuan kepada dirinya.

"Terima kasih banyak pak Kapolres,semoga Allah SWT yang membalasnya," kata Siti Anni Boru Sihombing.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index