Jordi Amat Tak Sabar Bela Timnas Sepakbola Indonesia

Jordi Amat Tak Sabar Bela Timnas Sepakbola Indonesia
Jordi Amat

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA- Jordi Amat berharap proses naturalisasinya cepat rampung sehingga ia bisa tampil membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia, Juni mendatang.

Jordi Amat menyatakan bahwa proses naturalisasinya sejauh ini berjalan dengan baik. Tahapan proses naturalisasi sudah mendekati akhir.

?Semuanya berjalan dengan baik, banyak yang harus dilakukan. Semuanya lakukan pekerjaan yang bagus termasuk federasi. Banyak orang yang membantu jadi sudah sangat sangat dekat.?

"Saya bisa mengatakan seperti itu. Sekarang sudah momen akhir. Segera saya bisa dapat paspor dan jadi warga negara Indonesia," kata Jordi Amat.

Jordi Amat pun berharap ia bisa tampil di Kualifikasi Piala Asia meskipun waktunya terbilang mepet.

?Itu mimpi saya. Itu tujuan saya makanya saya di sini. Itulah kenapa minggu lalu saya ada rapat penting dengan PSSI. Kami berusaha sangat keras untuk agar ini bisa selesai semua, untuk saya juga Sandy Walsh.?

"Kami berbicara nyaris setiap hari. Mimpi kami untuk bantu Timnas Indonesia untuk sukses," ucap Jordi Amat.

Timnas Indonesia berada di grup A dalam kualifikasi Piala Asia. Indonesia bakal bersaing dengan Yordania, Kuwait, dan Nepal. Timnas Indonesia akan menghadapi Kuwait pada 8 Juni disusul duel lawan Yordania (11/6) dan Nepal (14/6).

Juara dari enam grup yang ada di kualifikasi bakal lolos ke Piala Asia 2023 ditambah lima runner up terbaik.

Sejauh ini sudah ada 13 tim yang memastikan lolos ke Piala Asia 2023. Dari kawasan Asia Tenggara, Vietnam jadi satu-satunya tim yang sudah mendapatkan kepastian tiket menuju Piala Asia 2023. Vietnam dipastikan lolos karena bisa melaju ke babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia lalu. **

#Gaya Hidup

Index

Berita Lainnya

Index