Kunjungi Desa Numbing, Roby Kurniawan Tabur 4 Ribu Ekor Bibit Ikan Kerapu

Kunjungi Desa Numbing, Roby Kurniawan Tabur 4 Ribu Ekor Bibit Ikan Kerapu
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan (kanan) menabur bibit ikan kerapu di Desa Numbing, Kecapatan Bintan Pesisir. (Harjo/BTD)

Bintan - Guna menyerap langsung aspirasi masyarakat, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi dengan masyarakat Desa Numbing, Kecamatan Bintan Pesisir, Senin (30/5/2022).

Roby Kurniawan merasa dalam menyerap aspirasi masyarakat secara langsung, adalah sebuah kebutuhan yang harus dijadikan sebagai prioritas.

Sebelum menuju lokasi kegiatan, Roby terlebih dahulu menuju keramba cacak milik Kelompok Nelayan Maju Bersama dan Harapan Jaya. Di sana menaburkan bibit ikan krapu cantang sebanyak 4.000 ekor di dua sektor keramba kelompok nelayan tersebut.

Dia juga menyerahkan 40 pack atau 1 ton pakan ikan bagi kelompok nelayan hingga sampai ke masa panen nantinya.

"Alhamdulillah, kita mulai kembali pembesaran bibit kerapu ini. Semoga lancar, tak ada kendala dan sesuai dengan target nantinya," harapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan silahturahmi bersama masyarakat Desa Numbing di Gin Kecil yang kemudian dihangatkan serta interaktif masyarakat bersama Plt Bupati Bintan.

Selain itu, diserahkan bantuan bagi korban kebakaran serta bantuan sembako bagi para lansia. Berbagai harapan serta gagasan pun tertuang dalam aspirasi yang disampaikan.

"Terimakasih Bapak Ibu semuanya. Banyak catatan yang akan dibawa sepulang dari Numbing ini. Doa kita bersama semoga segala sesuatu yang diharapkan dan dibutuhkan bisa secepatnya terwujud," tutup Roby.

#Ekonomi & Bisnis

Index

Berita Lainnya

Index