Polres Karimun Terima Kunjungan Tim Penelitian Lemdiklat Polri

Polres Karimun Terima Kunjungan Tim Penelitian Lemdiklat Polri
Kunjungan Tim Peneliti STIK Lemdiklat Polri ke Polres Karimun. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM, Karimun - Tim Penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri berkunjung ke Polres Karimun untuk penyatuan sistem informasi kepolisian yang terintergritas dalam rangka pelayanan publik, Rabu (1/6/2022).

Kegiatan penelitian tim STIK Lemdiklat Polri dengan tujuan penyatuan sistem informasi kepolisian yang terintegritas untuk mewujudkan big data polri guna peningkatan kualitas pelayanan publik.

Kapolres Karimun, AKBP Tony Pantano dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan menyampaikan terkait situasi daerah, situasi kesatuan dan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Karimun.
Sementara, Ketua Tim Penelitian STIK Lemdiklat Polri, Kombes Pol Solihin menyampaikan kunjungan tersebut untuk melakukan penelitian tentang peningkatan kualitas pelayanan publik yang berbasis aplikasi.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan pengisian kuosioner dan wawancara/FGD serta pembekalan dari tim penelitian STIK Lemdiklat Polri. Dengan kegiatan ini diharapkan dapat terwujud sistem informasi kepolisian yang terintegritas untuk mewujudkan big data polri dan peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya di Polres Karimun," ujar Solihin.

Tim Penelitian Lemdiklat Polri dipimpin Kabagtekpol Bid PPITK STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Solihin bersama dosen DMFM dan IPA Universitas Suryadi, Dosen STIK Pembina TK I Dr. Vita Permatasari, Dosen STIK Pembina Dr. (C) Godfarid R.T. Hutapea, Kabagmin Bid PPITK STIK AKBP Yustinus Setyo Indrityono serta IPDA M. Jefri Adil Akbar.

Kegiatan penelitian yang dilaksanakan di Rupatama Polres Karimun ini dihadiri Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, Wakapolres Kompol Syaiful Badawi dan sejumlah PJU Polres Karimun.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index