Tanding Uji Coba di Batam, Persib Hajar Klub Tanjong Pagar Singapore 6-1

Tanding Uji Coba di Batam, Persib Hajar Klub Tanjong Pagar Singapore 6-1
Persib Bandung vs Tanjong Pagar United FC

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Persib Bandung sukses membantai Tanjong Pagar United FC yang dilatih Noh Alam Shah dengan skor 6-1 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Citramas, Kota Batam, pada Minggu (5/6).

Pertandingan ini sangat menarik karena mempertemukan dua tim yang akan berlaga di Piala AFC musim depan.

Persib berhasil unggul pada menit ke-17 lewat lesakan Ezra Walian dari kotak penalti. Kemudian tim Maung Bandung berhasil menambah keunggulan pada menit ke-30 lewat tendangan keras Ezra Walian dari dalam kotak penalti usai meneruskan umpan Beckham Putra Nugraha.

Tanjong Pagar FC sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 lewat gol Khairul Nizam lewat sontekannya dari muka gawang Persib pada menit ke-40.

Persib kembali mampu memperlebar keunggulan menjadi 3-1 lewat aksi individu Ciro Alves. Pemain anyar Persib itu menunjukkan skill individunya dari sisi kanan penyerangan. Ciro kemudian berhasil mengecoh dua pemain bertahan Tanjong Pagar, lalu melepaskan tembakan keras yang menghujam gawang lawan.

Tim Maung Bandung bahkan mampu menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat aksi individu David da Silva. Penyerang asal Brasil itu juga sukses mencetak gol keduanya beberapa menit kemudian lewat sundulan usai meneruskan umpan Frets Butuan dan mengubah skor menjadi 5-1.

Skuad asuhan Robert Rene Alberts itu juga mampu menambah keunggulan menjadi 6-1 lewat gol Febri Hariyadi dari titik penalti.

Bagi Persib pertandingan uji coba ini bagian penting dari persiapan mereka menghadapi Liga 1 dan Piala AFC musim depan

Lewat laga ini para pemain Maung Bandung juga diharapkan bisa mengasah intuisi, feeling, dan fokus dalam sebuah laga.

Sebelumnya Persib berhasil menang 10-0 atas Renggali Batam Selection pada pertandingan uji coba pertama di Batam pada Rabu (1/6). **

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index