Kapolres Karimun Beri Santunan Warga Penderita Tuna Netra

Kapolres Karimun Beri Santunan Warga Penderita Tuna Netra
Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano bersama Suratno, warga penderita tuna netra. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. Karimun - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polres Karimun memberikan bantuan sembako dan santunan kepada Suratno (66) seorang tuna netra di Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Bantuan sosial dari Polres Karimun yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat tersebut, langsung diantar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano didampingi Kasat Binmas Polres Karimun, AKP Rizal Rahim ke kediaman Suratno di Kampung harapan RT 001 RW 001 Harjosari Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun, Jumat (10/6/2022).

Bantuan kepada lelaki yang sudah lanjut usia ini berdasarkan keterangan ketua RW 001 yang mana Suratno yang tinggal bersama istrinya tersebut hanya mengandalkan istrinya yang kesehariannya berjualan sayur keliling.

"Bapak Suratno ini memang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua," kata Kapolres.

Ia berharap melalui kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban keluarga yang membutuhkan bantuan.

"Meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan pokok, semoga cepat sembuh ya pak," ujar Kapolres.

Sementara Suratno menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada bapak Kapolres yang telah datang berkunjung ke rumah dan memberikan bantuan kepada dirinya.

"Terima kasih banyak pak Kapolres,semoga Allah SWT yang membalasnya," ujarnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index