Empat Siswa SMPN 42 Bawa Kecamatan Batam Kota Juarai GSI Tingkat Kota Batam

Empat Siswa SMPN 42 Bawa Kecamatan Batam Kota Juarai GSI Tingkat Kota Batam
Jaswir bersama siswa SMPN 42 Batam

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Empat siswa SMPN 42 Batam, berhasil membawa Kecamatan Batam Kota, sebagai juara pertama dalam ajang Gala Siswa Indonesia (GSI) yang  digelar di stadion mini Nongsa, 21 Juli 2022 lalu.

"GSI ini merupakan pertandingan sepak bola antar pelajar SMP. Untuk Kota Batam, SMPN 42, masuk ke dalam tim Kecamatan Batam Kota. Dan 4 pelajar kita turut serta menjadi bagian dari tim Batam Kota," ujar Jaswir pelatih GSI Batam Kota yang juga merupakan guru olahraga SMPN 42 Batam.

Kegiatan upacara di SMPN 42 Batam

 

Dikatakan Jaswir, terdapat 5 kecamatan yang mengikuti ajang GSI tingkat Kota Batam ini, yakni  Batam Kota, Sei Beduk,  Nongsa, Bengkong dan Sekupang.

Di partai final kata Jaswir, tim GSI Batam Kota, berhasil mengalahkan Kecamatan Sei Beduk dengan skor 3-1. Selanjutnya, kata Jaswir, tim GSI Kecamatan Batam Kota, berhak mewakili Kota Batam di ajang GSI tingkat Provinsi Kepri.

Lebih lanjut disampaikan Jaswir, atas raihan dimaksud, Kepala Sekolah SMPN 42 Batam, Revi Jelita, S. Pd menyampaikan apresiasinya.

Jaswir

 

"Kepala Sekolah mengapresiasi capaian siswa SMPN 42 Batam di ajang GSI. Beliau berharap agar para siswa bisa terus memberikan prestasi, tidak hanya untuk sekolah, tapi juga untuk daerah menuju ajang yang lebih tinggi lagi," terang pria yang juga merupakan pengurus olahraga Wood Ball Batam ini.

Pada kesempatan itu, Jaswir turut menyampaikan terimakasih kepada komite sekolah, Wakil Kepala sekolah bidang kesiswaan, Said Hasan serta semua pihak yang telah memberi dukungan. **

 

 

 

#Olahraga

Index

Berita Lainnya

Index