Surya Paloh, Malamnya di Resepsi Putri Anies Baswedan, Paginya ke Resepsi Putri HMR

Surya Paloh, Malamnya di Resepsi Putri Anies Baswedan, Paginya ke Resepsi Putri HMR
Surya Paloh saat dijemput HMR di Bandara Hang Nadim (atas) serta foto bersama dengan Rani-Kapten (Inf) Harry serta kedua orangtua mempelai

GLOBALKEPRI.COM.BATAM- Kedatangan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ke Batam, Sabtu (30/07/22), guna menghadiri resepsi pernikahan Rani, putri Wali Kota (Wako) Batam/Kepala BP Batam, H Muhammad Rudi (HMR) dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina dengan Kapten (Inf) Harry, putra dari Zulbakti Siregar dan Rismawati Lubis menjadi kado istimewa tak hanya buat kedua mempelai dan keluarganya, tapi juga buat keluarga besar Partai NasDem Kepri.

Untuk menghadiri resepsi pernikahan putri HMR yang digelar di Hotel Radisson Batam, pemilik Metro TV ini datang menggunakan pesawat pribadi. Di bandara Hang Nadim, Surya Paloh langsung dijemput Ketua NasDem Kepri, HMR beserta segenap fungsionaris, kader dan simpatisan partai NasDem Batam dan Kepri.

Surya Paloh bersama Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah di lokasi resepsi

 

Sebelum menuju lokasi resepsi pernikahan, Surya Paloh terlebih dahulu menjalani prosesi Tepuk Tepung Tawar, bertempat di ruang VIP Bandara Hang Nadim Batam.

Menariknya, sebelum datang ke Batam, Surya Paloh pada Jumat (29/07/22) malam, juga menghadiri acara sejenis, yakni resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Surya Paloh saat menghadiri resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Anies Baswedan, Jumat (29/07/22) malam

 

Seperti diketahui, pada Jumat (29/07/22) Anies Baswedan menggelar resepsi pernikahan sang putri di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara.

Surya Paloh, pimpinan partai politik beserta politisi dan para pejabat negara hadir pada acara resepsi pernikahan putri Anies Baswedan tersebut. Pada acara resepsi pernikahan putri Wako Batam, sejumlah petinggi negeri juga hadir, di antaranya KSAD, Jenderal Dudung Abdurachman, Irwasum Polri, Komjen Agung Budi, Gubernur Sumut, Letjen TNI (Purn) Edy Rahmayadi. **

 

Surya Paloh datang menggunakan pesawat pribadi saat dijemput HMR di Bandara Hang Nadim Batam


 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index