Bersama Panglima TNI, Kapolri, Gubernur BI, HMR Dianugerahi Pemimpin Lembaga Negara Terpopuler di Media Online 2021

Bersama Panglima TNI, Kapolri, Gubernur BI, HMR Dianugerahi Pemimpin Lembaga Negara Terpopuler di Media Online 2021
Penerima penghargaan (arah jarum jam): Jenderal Andika Perkasa, Jenderal Listyo Sigit, HM Rudi, Purbaya, Perry Warjiyo dan Achmad Latif

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H Muhammad Rudi (HMR) bersama Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa, Kapolri, Jenderal Listyo Sigit, Gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo, Dirut BAKTI Kominfo, Anang Latif dan Ketua Dewan Lembaga Penjamin Simpanan, Purbaya Yudhi Sadewa, dianugerahi penghargaan sebagai Pemimpin Lembaga Negara Terpopuler di Media Online Sepanjang Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Humas Indonesia dalam acara The 1st IDEAS 2022 yang diselenggarakan di Hotel Meruorah, Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada Jum'at (05/08/2022).

Adapun terkait objektivitas perghargaan, merupakan hasil pengukuran yang dilakukan Humas Indonesia bersama Kazee Digital Indonesia dengan metode monitoring big data secara real-time dan kualitatif di lebih dari 10.000 media online lokal, nasional, dan internasional.

Founder dan CEO Humas Indonesia, Asmono Wikan turut mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan dan berharap dapat terus menjalankan fungsi kehumasan dengan tepat dalam memimpin lembaganya.

Asmono Wikan sendiri, selain CEO Humas Indonesia, juga merupakan Ketua Komisi Pemberdayaan Organisasi Dewan Pers. Kemudian juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Serikat Perusahaan Pers (SPS), merupakan organisasi perusahaan pers tertua yang menjadi konstituen dewan pers. **

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index