HUT RI Ke-77, Bintan Plt Bupati Bintan Kunjungi Veteran

HUT RI Ke-77, Bintan Plt Bupati Bintan Kunjungi Veteran
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama pimpinan FKPD mengunjungi rumah veteran usai upacara HUT Kemerdekaan ke-77 RI

GLOBALKEPRI.COM. Bintan - Usai melaksnakan upacara HUT Kemerdekan RI ke 77 di Lapangan Sepak Bola Desa Busung, Kecamatan Serikuala Lobam, Pelaksanan Tugas (Plt) Bupati Bintan Roby Kurniawan, bersama pimpinan FKPD kunjungi rumah Akhir Azhar Tanjung, salah satu Veteran di Desa Teluk Sasah, Rabu (17/8/2022).

"Alhamdulillah kita, tetap bisa mengingat dan menjaga semangat yang sudah di bangun oleh para pejuang. Kunjungan ke rumah Veteran ini menambah semangat untuk berkarya bagi generasi muda. Momen hari kemerdekaan harus kita tunjukkan kontribusi untuk negara Indonesia," harap Roby.

Sementara itu, kepada seluruh vetaran yang di Bintan, baik secara pribadi dan pemerintah serta masyarakat Bintan, Roby menyampaikan ucapan terimakasih yang tidak terhingga, karena hasil perjuangan mereka, generasi muda bisa merasakan sebuah kemerdekaan seperti pada saat ini.

"Semoga mereka (veteran) yang masih ada saat ini, terus diberikan kesehatan dan diberikan kemudahan, dalam kesehariannya," katanya.

Sementara itu, Akhir Azhat Tanjung menyampaikan apresiasinya, serta merasa sangat gembira atas kunjungan Plt Bupati bersama para pejabat lainnya atau pimpinan FKPD ke kedeiamananya.

"Ini kunjungan yang ketiga dari kepala daerah, tentunya kami sangat gembira. Semoga Bintan ke depan bisa semakin maju dan berkembang," harap Ayah Tanjung panggilan akrabnya.

Tidak hanya itu, Hulman Sinaga, veteran dari TNI AD yang hadir dalam kunjungan Plt Bupati Bintan beserta rombongan tersebut menyampaikan pesan, agar generasi muda pada saat ini, untuk lebih berpikir secara matang sebelum mengambil keputusan agar tidak terjebak, terhadap apa pun yang kurang baik dan dapat berdampak negatif terhadap pribadi, keluarga, daerah serta negara.

"Sebelum mengambil keputusan, para pemimpin dan genarasi muda saat ini, harus terlabih dahulu berpikir secara jernih, ingat kepada Tuhan, jangan karena terlalu mengejar harta, justru membuat terkungkungkan, serta dijauhi narkoba," tegasnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index