Roby Kurniawan Beri Bonus kepada Para Juara MTQ Kepri IX

Roby Kurniawan Beri Bonus kepada Para Juara MTQ Kepri IX
Penyerahan bonus kepada juara MTQ Kepri ke IX di Anambas. (Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN - Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan memberikan bonus kepada para juara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Provinsi Kepulauan Riau Ke IX Tahun 2022 di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam MTQ IX di Anamabas, Kafilah Bintan berhasil mengukir prestasi di beberapa kategori, di antaranya Terbaik I Cabang Hifzil Qur'an 1 Juz dan Tilawah Putra maupun Putri, Terbaik II Cabang Tartil Putri, Terbaik II Cabang Syarhil Qur'an Putra, Terbaik II Cabang Kaligrafi Dekorasi Putri, Terbaik III Cabang Tilawah Dewasa Putri, Terbaik III Cabang Qiraat Mujawwad Dewasa Putra dan Terbaik III Cabang Hifzil Qur'an 10 Juz Putra.

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan bonus prestasi kepada seluruh peraih Terbaik I, II dan III. Diserahkan langsung kepada seluruh pemenang, di Aula Bandar Seri Bentan, Senin (29/8/2022).

"Alhamdulillah, syukur kita kepada Sang Khalik. Terimakasih kepada ananda semua, yang telah berhasil menorehkan, mengharumkan nama Bintan. Ikhtiar kalian yang luar biasa, itu yang sangat membanggakan," ujarnya.

Dari seluruh peraih predikat juara tersebut, beberapa diantaranya seperti Cabang Hifzil Qur'an 1 Juz dan Syarhil Qur'an nantinya akan mengikuti Training Centre untuk mewakili Kafilah Provinsi Kepulauan Riau di MTQ Nasional.

"Seluruhnya bisa menampilkan usaha terbaik. Untuk Bintan sendiri, dirinya akan terus melakukan inovasi pembinaan dan bimbingan bagi Qori dan Qori'ah maupun Hafidz dan Hafidzah untuk terus mengembangkan diri," katanya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index