Endang Abdullah Lantik Raja Hafizah sebagai Ketua Ranting Pramuka Tanjungpinang Kota

Endang Abdullah Lantik Raja Hafizah sebagai Ketua Ranting Pramuka Tanjungpinang Kota
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah saat melantik Camat Raja Hafizah sebagai Ketua Ranting Pramuka Tanjungpinang Kota

GLOBALKEPRI.COM. TANJUNGPINANG -  Wakil Wali Kota Endang Abdullah selaku Ketua Kwarcab Pramuka Tanjungpinang melantik dan mengukuhkan Pengurus Majelis Pembimbing, Kwartir/Andalan Gerakan Pramuka Ranting Tanjungpinang Kota masa bakti 2021-2024 di Halaman Vihara Dharma Sasana Klenteng Senggarang, Kamis (29/09/2022) sore.

Pelantikan itu diawali dengan pembacaan ikrar serta penandatanganan berita acara pelantikan. Di mana, Camat Tanjungpinang Kota, Raja Hafizah dilantik sebagai Ketua Ranting Pramuka Tanjungpinang Kota periode 2021-2024 berdasarkan SK nomor 006 tahun 2021 tentang Kepengurusan Kwartir Gerakan Pramuka Ranting Tanjungpinang Kota.

Endang Abdullah mengatakan, pelantikan ini yang kedua kalinya, sebelumnya pernah dilakukan di Kecamatan Tanjungpinang Timur. Ke depannya kembali akan dilakukan di Kecamatan Bukit Bestari.

"Program ke depan bagi Pramuka seperti biasa kegiatan rutinitas yang telah terstruktur di Kwarcab Kota Tanjungpinang salah satunya membina kebersamaan, membina sebuah keterampilan dalam hal tolong menolong, evakuasi dan lain sebagainya, membina tentang kemandirian, bertanggung jawab. Selain ada juga peningkatan pendidikan untuk Pramuka mahir nanti kita schedule kan seperti itu dan kita juga baru selesai melakukan kegiatan jambore Nasional," jelas Endang.

Endang juga mengajak kepada seluruh pengurus Pramuka yang sudah dilantik mulai dari tingkat ranting hingga tingkatan berikutnya untuk terus bersinergi dalam menggiatkan dan mengembangkan kegiatan Pramuka di Kota Tanjungpinang.

"Karena saya yakin semakin banyak kegiatan pasti ada banyak manfaatnya kepada masyarakat," pungkasnya.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index