NasDem Kepri Gerakkan Mesin Partai Sosialisasikan Anies Baswedan Capres 2024

NasDem Kepri Gerakkan Mesin Partai Sosialisasikan Anies Baswedan Capres 2024
Sekretaris DPW NasDem Kepri, Muhammad Kamaludin.

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Kepri, Muhammad Kamaludin, menyampaikan, pihaknya akan mensosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk dukungan dan kepatuhan terhadap keputusan DPP NasDem, serta tindak lanjut atas instruksi Ketum NasDem Surya Paloh.

"DPW NasDem Kepri tentunya akan menindaklanjuti instruksi dari Pak Surya Paloh (Ketum NasDem). Tahap awal kita akan konsolidasi dengan kader dan simpatisan hingga tingkat RT/RW, dan kemudian mensosialisasikan Anies Baswedan ke masyarakat Kepri sebagai calon presiden 2024," ungkap Wakil Ketua DPRD Batam itu, Selasa (4/10/2022).
Kamalaludin menyebutkan, konsolidasi yang dilakukan DPW NasDem Kepri untuk memaksimalkan sosialisasi Anies Baswedan sebagai Capres 2024. "Kami akan segera menggerakkan mesin Partai NasDem di seluruh penjuru Kepri," ujarnya.

Dijelaskannya, konsolidasi yang digelar DPW NasDem Kepri bersama DPC NasDem se-Provinsi Kepri untuk mengoptimalkan strategi kemenangan di Pemilu 2024 pada tingkat wilayah. "Konsolidasi untuk pemenangan Pilpres, Pileg dan Pilkada 2024, kami akan segera menggelar rapat koordinasi wilayah di masing-masing kabupaten/kota se-Kepri," kata dia.

Dikatakan Kamaludin, NasDem Kepri memiliki target kursi legislatif meningkat dibandingkan pencapaian hari ini. "Kepala daerah dimaksimalkan dari Kader NasDem dan untuk Presiden sudah jelas instruksi DPP," tutupnya.

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index