Pria Paruh Baya Warga Sei Enam Kijang Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya

Pria Paruh Baya Warga Sei Enam Kijang Ditemukan Tewas Tergantung di Rumahnya
Petugas kepolisian dan warga mengevakuasi jenazah pria paruh baya yang ditemukan tewas tergantung di dalam rumahnya. (Istiemewa)

GLOBALKEPRI.COM. BINTAN -  Pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di dalam rumah, Kampung Sei Enam Kijang, Kecamatan Bintan Timur pada Selasa (25/10/2022). Diduga korban alami depresi, sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan kabel penyambung saluran televisi.

Dari informasi yang dihimpun, sebelum mengakhiri hidupnya korban yang belakangan diketahui bernama Yusli sempat melakukan kontrol kesehatan di RSUD Bintan. Namun entah apa yang ia pikirkan, sehingga sekitar pukul 14.30 WIB, korban sudah ditemukan tergantung di dalam rumahnya.

"Tadi dia kontrol ke rumah sakit, sekitar pukul 10.00 WIB. Tiba tiba saja ponakan korban yang baru pulang dari laut (nelayan), menginformasikan kalau korban sudah dalam keadaan tergantung dengan kabal," sebut Ketua RT 01, Kampung Sei Enam Kijang, Junaidi saat ditemui di lokasi kejadian.

Mengetahui kabar tersebut, Ketua RT 01 langsung melaporkan ke kepolisian. Selang beberapa menit jajararan Polsek Bintan Timur, serta Kaur Iden Satreskrim Polres Bintan langsung tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Pantaun di lapangan, korban dalam kondisi masih tergantung di kabel, dengan lidah menjulur serta terdapat kursi yang diduga kuat alat untuk korban menjerat lehernya sendiri.

Setelah berhasil dievakuasi, koban langsung dilarikan ke RSUD Bintan. Saat ini tengah menjalani menunggu hasil visum dari pihak RSUD Bintan.

Berita Lainnya

Index