Wirya Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance ke PBB Kota Batam

Wirya Serahkan Satu Unit Mobil Ambulance ke PBB Kota Batam
Anggota DPRD Provinsi Kepri, Wirya Putra Sar Silalahi menyerahkan kunci mobil ambulance kepada Ketua DPC PBB Kota Batam, Martuah Susanto Manurung. (Foto: Ist)

GLOBALKEPRI.COM. BATAM - Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Nasdem, Ir. Wirya Putra Sar Silalahi, memfasilitasi kegiatan sosial Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam, dengan menyerahkan hibah satu unit mobil ambulance dari Pemerintah Provinsi Kepri.

Penyerahan secara simbolik ambulance itu dilakukan, Jumat (28/10/2022) siang, di kantor usaha milik keluarga Wirya Putra Sar Silalahi, Ruko Aku Tahu, Sungai Panas Batam.

Kunci mobil ambulance tersebut secara simbolik diserahkan Wirya kepada Ketua DPC PBB Kota Batam, Martuah Susanto Manurung dan disaksikan oleh para pengurus DPC dan pengurus PAC kecamatan serta pengurus ranting PBB se-Kota Batam.

"Ambulance ini agar dipakai untuk kegiatan sosial kemasyarakatan dan harus dipelihara dengan baik, jangan sampai mangkrak karena tidak terawat," ujar Wirya.

Kemudian, lanjut alumni ITB itu lagi, mobil ambulance ini juga agar dipakai untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, dengan tidak pandang kelas dan status sosial mereka. "Siapa pun yang membutuhkan, harap dilayani dengan baik," tegasnya.

Sementara itu, para pengurus PBB Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Provinsi Kepri, khususnya kepada Wirya Putra Sar Silalahi atas dukungan kongkritnya itu.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Provinsi Kepri, Wirya Putra Sar Silalahi, karena telah memberikan dukungan dan support yang nyata bagi kegiatan PBB Kota Batam dengan hibah mobil ambulance untuk kegiatan sosial kemasyarakatan ini," ujar Martuah Susanto Manurung.

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index