Peringati Hari Guru, Wagub Marlin dan Bupati Karimun Lepas Peserta Jalan Santai di Meral

Peringati Hari Guru, Wagub Marlin dan Bupati Karimun Lepas Peserta Jalan Santai di Meral
Wagub Kepri Marlin Agustina dan Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas jalan santai di SMPN 3 Meral (Foto: Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. KARIMUN - Wakil Gubernur (Wagub) Kepulauan Riau (Kepri) Marlin Agustina dan  Bupati Karimun Aunur Rafiq melepas peserta gerak jalan santai untuk memperingati HUT PGRI ke-77 Tahun 2022 dan Hari Guru Nasional ke-22 di SMPN 3 Meral Karimun, Sabtu (26/11/2022).

Dalam sambutannya Bupati Karimun menyapa Wagub Merlin dan menyampaikam ucapan selamat datang di Karimun, yang akan mengikuti berbagai kegiatan di Karimun.

"Selamat Hari Guru nasional yang ke 22 dan HUT PGRI ke 77 tahun kepada guru yang ada di kabupaten Karimu," kata Aunur Rafiq

Aunur Rafiq menyampaikan dengan guru-guru yang hebat semoga guru dan PGRI tetap semangat. "Bisa membentuk generasi-generasi yang cerdas serta bisa membangun kehidupan pendidikan di kabupaten Karimun,"ujarnya.

Sementara itu, Wagub Marlin juga mengucapkan selamat Hari Guru Nasional yang ke 22 dan HUT PGRI yang ke 77 di kabupaten Karimun.

"Mudah-mudahan guru-guru yang ada di kabupaten Karimun merupakan guru yang cerdas, hebat, bisa melahirkan anak-anak yang berkarakter dan mempunyai akhlak yang mulia," harap Wagub.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Karimun dan Wagub Kepri memberikan door prize kepada 3 guru dan 6 murid sekaligus pelepasan gerak jalan santai yang diadakan oleh SMPN 3 Meral.

#Pendidikan

Index

Berita Lainnya

Index