Henry Yosodiningrat Lantik Pengurus DPP GRANAT Masa Bakti 2022-2027

Henry Yosodiningrat Lantik Pengurus DPP GRANAT Masa Bakti 2022-2027
Pelantikan Pengurus DPP GRANAT Masa Bakti 2022-2027 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023) malam (Foto: Istimewa)

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP GRANAT) Henry Yosodiningrat mengakui tidak ada artinya apa-apa tanpa bantuan dan kerjasama yang baik dengan seluruh Pengurus DPP khususnya dan dari semua Dewan, baik Dewan Pembina, Dewan Pertimbangan, Dewan Penasihat.

Karena itulah ia yang akan memberikan arahan secara nasional mengenai strategi apa yang akan dilakukan oleh DPP.

Pelantikan Pengurus DPP GRANAT Masa Bakti 2022-2027 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2023) malam.

"Oleh karena itu, saya mengharapkan kerjasama yang baik. Saya mengharapkan dukungan sepenuhnya, saya mengharapkan keikhlasan kita untuk tetap dan selalu mengabdi untuk bangsa. Saya tambahkan lagi dengan pengabdian tanpa batas," ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (18/2/2023).

Lebih lanjut Henry mengatakan, keberadaan dirinya berdiri dalam pelantikan ini karena mendapatkan amanah dari sahabat-sahabat semua ketika Munas ke-III GRANAT di Bandung tanggal 17 Desember 2022 yang lalu.

"Saya diberi amanah untuk menyusun kepengurusan, sehingga saya susunlah Kepengurusan DPP untuk masa pengabdian atau masa bakti 2022-2027," tandas Henry.

Pelantikan DPP GRANAT Masa Bakti 2022-2027 selain dihadiri sejumlah Dewan dan Pengurus DPP GRANAT, DPD, DPC dan Rayon GRANAT serta sejumlah tamu undangan juga diikuti secara virtual oleh DPD dan DPC seluruh Indonesia.

Turut hadir Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Mahfud MD, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolri yang diwakili Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Krisno Halomoan Siregar.

Kemudian Kepala BNN (diwakilkan), Kapolda Metro Jaya yang diwakilkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Menteri Dalam Negeri (diwakilkan), Pj Gubernur DKI Jaya (diwakilkan).

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index