Cak Imin Sowan ke Rumah Hamzah Haz, Bahas Apa?

Cak Imin Sowan ke Rumah Hamzah Haz, Bahas Apa?
Cak Imin Sowan ke Hamzah Haz

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar Cak Imin sowan ke kediaman Wakil Presiden RI ke-9 Hamzah Haz di Jalan Tegalan Nomor 27, Matraman, Jakarta Timur, Kamis (11/5). Cak Imin tiba sekitar pukul 09.57 WIB.

Wakil Ketua DPR itu terlihat mengenakan peci dan batik berwarna hijau. Cak Imin tampak ditemani Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. Cak Imin menyebut, bahwa kunjungannya kerumah Hamzah Haz dalam rangka halal bi halal.
"Halal bi halal," kata Cak Imin saat tiba di lokasi.

Hamzah Haz merupakan Wakil Presiden ke-9 Republik Indonesia mendampingi Megawati Soekarnoputri. Pada 26 Juli 2001, pasangan itu memenangi pertarungan pemilihan wakil presiden di parlemen mengungguli Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung dan sejumlah nama lainnya.
Sebelum menjabat Wakil Presiden, Hamzah Haz merupakan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Pengentasan Kemiskinan dalam Kabinet Presiden Keempat RI Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

Hamzah Haz juga dikenal sebagai Ketua Umum DPP PPP keempat yang memimpin dari 1998 hingga 2007. Ia digantikan oleh Suryadharma Ali pada Februari 2007.
 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index