PKS Tak Umumkan Cawapres Anies di Milad ke-21: Lebih Senang Ganjar dan Prabowo Duluan

PKS Tak Umumkan Cawapres Anies di Milad ke-21: Lebih Senang Ganjar dan Prabowo Duluan
Anies Baswedan.

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA - Acara Milad 21 PKS di Istora Senayan, Jakarta Pusat, dibuka dengan sangat meriah. Seluruh bangku di Istora Senayan terisi penuh oleh pendukung, kader, dan simpatisan PKS.

Pantauan merdeka.com, pembawa acara memanggil satu per satu tamu undangan. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketua Fraksi Demokrat DPR Edhie Baskoro alias Ibas, dan Waketum NasDem Ahmad Ali dipanggil untuk menaiki mimbar berbentuk bulat. Mereka memutari sembari melambaikan tangan kepada kader dan simpatisan PKS. Selain mereka, hadir juga Wakil Ketua MPR RI dari fraksi PDIP Ahmad Basarah.
Setelah itu, pembawa acara memanggil Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

Anies dan JK
Terlihat Anies datang didampingi oleh istri Fery Farhati, Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan istri, Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Aljufri dan istri, serta Wakil Presiden RI periode 2004-2009, M Jusuf Kalla (JK) bersama sang istri.
Anies yang mengenakan has hitam lengkap dengan kopiah hitam menyapa ribuan kader dan simpatisan PKS yang memadati Istora Senayan.

Sontak para kader dan simpatisan PKS pun meneriakkan 'Anies Presiden, Presiden, Presiden, Presiden' ujar kader dan simpatisan PKS.
 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index