Relawan Anies Mulai Padati Tennis Indoor Senayan Jelang Puncak Temu Kebangsaan

Relawan Anies Mulai Padati Tennis Indoor Senayan Jelang Puncak Temu Kebangsaan
Temu Relawan Anies Baswedan di Senayan.

GLOBALKEPRI.COM. JAKARTA - Calon presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan bertemu dengan relawannya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Acara ini bertajuk Temu Kebangsaan Relawan Anies Baswedan 'Perubahan Untuk Sosial Keadilan'.

Dari pantauan di lokasi Minggu (21/5) sekitar pukul 13.07 WIB, para relawan Anies sudah memadati lokasi Tennis Indoor Senayan. Mereka sudah memenuhi tribun-tribun penonton.
Para relawan membawa poster-poster yang bertuliskan dukungan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Mereka berteriak nama Anies sembari menunggu jagoannya datang.

Mereka juga bernyanyi-nyanyi sambil mengibarkan bendera kecil merah putih. Banyak terlihat ibu-ibu yang hadir dalam acara ini dengan memakai baju dukungan kepada Anies.

Acara Anies temu relawan ini dimulai pukul 13.00 WIB. Anies akan menyapa dan menyampaikan pidato di hadapan relawannya. Anies sendiri dikabarkan akan segera tiba di lokasi.

Sebelumnya, Tatak Ujiyati dari FORKOM Relawan Anies menyampaikan, agenda temu relawan dengan ini untuk menguatkan tekad bersama guna mendukung pencapresan Anies Baswedan dan para partai pengusungnya.

Ditargetkan bakal hadir 4.000 relawan pendukung Anies Baswedan dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Ada juga dari luar Jakarta bakal hadir.
 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index