Momen Jokowi Bikin Heboh Jalan Malioboro, Warga Histeris Diajak Foto Bareng

Momen Jokowi Bikin Heboh Jalan Malioboro, Warga Histeris Diajak Foto Bareng
Jokowi Ajak Warga Foto Bareng di Malioboro Yogyakarta. Purnomo Edi

GLOBALKEPRI.COM. YOGYAKARTA - Presiden Jokowi melakukan serangkaian kegiatan di Daerah Istimewa Yogyakarta sejak Kamis (1/6) lalu. Pada Sabtu (3/6) malam, Jokowi mengisi malam minggunya dengan berjalan kaki di kawasan Malioboro, Kota Yogyakarta.

Saat berjalan kaki ini, Jokowi nampak mengenakan kaos lengan panjang berwarna hijau, celana berwarna hitam dan sepatu kasual.
Kehadiran Jokowi di Malioboro ini membuat wisatawan langsung mengerubungi sosok Presiden periode 2014-2019 dan 2019-2024 ini.

Jokowi pun sempat mengajak sejumlah wisatawan untuk berfoto bersama. Saat mengajak swafoto ini, Jokowi menunjuk beberapa wisatawan dan kemudian diarahkan maju oleh Paspampres.
Bikin Histeris Warga
Salah satu wisatawan yang diajak berfoto bersama adalah Lestari warga asal Tangerang. Lestari mengaku senang bisa diajak berswafoto dengan Jokowi.

"Tadi awalnya cuma jalan-jalan aja di Malioboro terus ada kerumunan ternyata ada Pak Jokowi. Saya terus ikut juga berkerumun. Awalnya cuma mau foto Pak Jokowi ternyata malah diajak foto bareng," ucap Lestari.

"Senang bisa diajak foto sama Pak Jokowi. Enggak nyangka aja bisa foto sama Pak Jokowi," sambung Lestari.

Wisatawan lain yang diajak berfoto bersama Jokowi adalah Agung warga Jawa Tengah. Agung tidak menyangka saat berlibur di Malioboro bisa bertemu dengan Jokowi dan diajak berswafoto.
 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index