Ganjar Sebut Peluang Dirinya Berpasangan dengan Prabowo Masih Terbuka

Ganjar Sebut Peluang Dirinya Berpasangan dengan Prabowo Masih Terbuka
Ganjar Pranowo dan Prabowo Subianto. (net)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Bakal capres PDIP Ganjar Pranowo angkat suara ihwal peluang duet dirinya dengan Prabowo Subianto menyusul wacana dua pasangan calon di Pilpres 2024.

Respons itu disampaikan Ganjar usai menghadiri rapat Tim Pemenangan Nasional (TPN) di Gedung High End, Kebon Sirih, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (20/9). Ganjar menyebut semua peluang bisa terjadi sebelum pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Kalau politik itu sebelum nanti ditetapkan di KPU semua peluang bisa terjadi," katanya.

Wacana dua paslon di Pilpres 2024 sempat disampaikan Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid beberapa waktu lalu. Namun, dia memastikan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan ikut bertanding.

"Saya melihatnya secara pribadi belum tentu ada tiga poros, bisa jadi dua poros, kita tunggu nanti," kata Jazilul di kompleks parlemen, Senin (18/9).

Sementara itu, usulan duet Prabowo dan Ganjar disampaikan kelompok relawan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Projo Bali. Mereka mengusulkan agar Prabowo dan Ganjar bisa berduet sebagai capres dan cawapres.

Projo menyatakan dukungannya kepada Prabowo di Pilpres 2024. Sementara di sisi lain, mereka juga mengaku memiliki hubungan dekat dengan Ganjar.

"DPD Projo Bali mengusulkan Bapak Prabowo sebagai calon presiden dan Bapak Ganjar Pranowo sebagai calon wakil presiden di Pemilu 2024," ujar Ketua DPD Projo Bali I Gusti Agung Ronny Indra Wijaya saat jumpa pers dikutip dari detikbali, Minggu (13/8). (cnni)
 

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index