Ganjar Pranowo dan Istri Lari Pagi Keliling Kawasan SCBD

Ganjar Pranowo dan Istri Lari Pagi Keliling Kawasan SCBD
Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo memulai aktivitas di akhir pekannya dengan lari pagi bersama istri di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (24/9/2023). (Foto: MPI)

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo memulai aktivitas di akhir pekannya dengan melakukan lari pagi di kawasan SCBD, Jakarta, Minggu (24/9/2023). Diketahui kebijakan car free day (CFD) berlaku di kawasan itu setiap Minggu pagi.

Berdasarkan pantauan, Ganjar tiba di lokasi sekitar pukul 06.05 WIB. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu lari pagi didampingi oleh sang istri, Siti Atiqoh Supriyanti.

Ganjar dan Atiqoh terlihat kompak mengenakan pakaian olahraga bernuansa hitam. Kehadirannya turut disambut oleh jajaran petinggi Partai Perindo.

 Setelah ini, Ganjar akan jalan pagi bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan sejumlah artis Ibu Kota seperti Raffi Ahmad hingga Ayu Tingting.

Sebelum agenda jalan pagi bersama HT, Ganjar dan Atiqoh tampak melaksanakan pemanasan dan juga lari pagi memutari kawasan SCBD.

Kehadiran Ganjar tampak membuat para kader Partai Perindo terlihat antusias. Bahkan, sebagian dari kader turut melakukan pemanasan bersama Ganjar.(in)

 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index