Buka Muktamar Rifa'iyah, Ketum PAN Zulhas Singgung Kemajuan Infrastruktur Era Jokowi

Buka Muktamar Rifa'iyah, Ketum PAN Zulhas Singgung Kemajuan Infrastruktur Era Jokowi
Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hassan (Zulhas) saat menghadiri pembukaan Muktamar Rifa'iyah ke-10, Jawa Tengah, Sabtu, (23/9/2023). (Dok. Isitmewa)

GLOBALKEPRI.COM, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zukifli Hassan mengatakan, pembangunan infrastruktur di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat pesat dan bermanfaat bagi rakyat. Dia mencontohkan pembangunan tol mulai dari Jawa hingga Sumatera yang sangat membantu mobilitas barang dan orang sehingga juga mendorong pertumbuhan ekonomi.

“Dulu kita Jakarta ke Semarang bisa seharin, sekarang luar biasa, Jakarta-Semarang cuma 4 jam. Jakarta-Surabaya hanya 8-9 jam, itu semua Karena sekarang Jawa sudah tembus toll nya,” kata Zulhas saat menghadiri pembukaan Muktamar Rifa'iyah ke-10, Jawa Tengah, Sabtu, (23/9/2023).

Selanjutnya, ia juga mengungkapkan Ibu Kota Negara (IKN) sebentar lagi akan selesai. Menurutnya, pembangunan IKN ini tidak berjalan sendiri melainkan, adanya kehadiran Jokowi dalam keberhasilan pembangunan ini.

“Sebentar lagi, IKN akan selesai kira-kira tahun depan. Dan, kementerian juga akan pindah ke IKN tentu saja semua ini tidak berjalan dengan sendirinya ada yang memimpin Presiden PAK jokowi," ujarnya.

Menteri Perdagangan itu, juga menyampaikan salam dari Presiden Jokowi kepada seluruh hadirin pembukaan Muktamar Rifa'iyah ke-10.

“Titip salam dari Pak Presiden Jokowi untuk seluruh muktamirin yan hadir pada hari ini,” pungkasnya.

#Politik

Index

Berita Lainnya

Index