Polri Bantu Pengobatan Siswa SMP Cilacap Korban Bullying

Polri Bantu Pengobatan Siswa SMP Cilacap Korban Bullying
Foto: dok. Polresta Cilacap

GLOBALKEPRI.COM.JAKARTA - FF (14), korban perundungan atau bully di Cilacap mengalami sejumlah luka memar hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit. Pihak kepolisian membantu pembiayaan dan perawatan FF.

"Untuk meringankan beban keluarga korban bullying FF, Polri memberikan bantuan pembiayaan pengobatan dan perawatan FF," ujar Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Fannky Ani Sugiharto, dalam keterangannya, Jumat (29/9/2023).

Fannky mengatakan saat ini FF dirujuk ke salah satu RS di Purwokerto untuk menjalani operasi dan perawatan insentif. Ia lantas mendoakan FF segera pulih.

"Saat ini siswa FF yang menjadi korban perundungan kami lakukan rujuk di RS di Purwokerto untuk menjalani operasi dan perawatan insentif. Semoga korban cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali," tuturnya.

Tidak hanya itu, Polri juga telah memberikan pendampingan psikologis siswa FF yang menjadi korban perundungan, beserta saksi-saksi yang diperiksa dengan didampingi oleh keluarga masing-masing.

Ia juga mengatakan Polresta Cilacap terus mengembangkan perundungan lain di lingkungan SMP 2 Cimanggu Cilacap. Ia juga meminta korban maupun orang tua melapor ke Polresta Cilacap.

"Layanan Hotline telah kami buka dan disebarluaskan untuk kasus perundungan anak-anak di cilacap. Silahkan anak-anak yang menjadi korban bullying maupun orang tuanya melaporkan kepada Polresta Cilacap dengan contact person 081227575594," ujarnya.(detik)

 

#Nasional

Index

Berita Lainnya

Index