Peringati HUT ke-72 Humas Polri, Polresta Tanjungpinang Gelar Donor Darah

Peringati HUT ke-72 Humas Polri, Polresta Tanjungpinang Gelar Donor Darah
Donor darah dalam rangka memperingati HUT ke-72 Humas Polri di Kota Tanjungpinang, Senin (2/10/2023). (Ist)

GLOBALKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Polresta Tanjungpinang menggelar bakti sosial donor darah. Baksos yang digelar serentak se-Indonesia ini dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, Senin (2/10/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan dan kebutuhan darah di Kota Tanjungpinang.

Donor darah ini dilaksanakan di Kantor Palang Merah Indonesia, Jalan Rumah Sakit, Kota Tanjungpinang dan diikuti anggota kepolisian, awak media, serta masyarakat Tanjungpinang yang antusias untuk mendukung kegiatan ini.

Kasi Humas Polresta Tanjungpinang, Iptu Giofany Casanova, mengatakan donor darah serentak ini juga menjadi simbol kebersamaan antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga kesehatan dan solidaritas sosial.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua peserta donor darah yang telah berpartisipasi dalam acara ini. Ditekankannya, pentingnya donor darah sebagai bentuk kepedulian sosial dan upaya untuk menjaga stok darah yang memadai di wilayah Tanjungpinang.

Selain itu, kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian perayaan HUT Humas Polri yang memperkuat hubungan antara kepolisian, awak media, dan masyarakat Tanjungpinang. "Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat dan keamanan wilayah," tutup Iptu Giofany Casanova.

 

 

#Kepri

Index

Berita Lainnya

Index